Site icon IniBalikpapan.Com

Prokes Ketat, Undangan Rapat Paripurna Walikota Balikpapan yang Baru Dibatasi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Seketariat DPRD Kota Balikpapan akan membatasi jumlah undangan yang hadir dalam pelaksanaan rapat paripurna dengan agenda pidato sambutan Walikota Balikpapan masa jabatan tahun 2021-2024 dirangkai dengan penyerahan memori serah terima jabatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel, Rabu (2/6/2021).

Rencana serah terima memori jabatan akan diberikan oleh mantan wali kota Rizal Effendi kepada penggantinya H Rahmad Mas’ud.

“Ada 400 undangan, tapi karena keterbatasan ruangan maka hanya 200 undangan yang boleh masuk ruangan dan 200 undangan lainnya akan mengikuti melalui zoom meting,” ujar Plt Sekwan DPRD Balikpapan, Sudirman Djayaleksana kepada awak media, Senin malam (31/5/2021).

Adapun alasan pembatasan ini dilakukan panitia agar dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), sehingga jumlah undangan yang hadir dibatasi 50 persen dari kapasitas ruangan ballroom.

“Kapasitas ballroomnya kan 500 orang, kalau setengahnya jadi 250 orang, tapi kami batasi undangan cuma 200 orang, sisanya bisa diisi dari petugas panitia dan teman-teman media,” tuturnya.

Sementara itu, untuk undangan beberapa tamu seperti unsur Forkopimda akan hadir, begitu juga dengan para ketua dari partai pengusung serta beberapa undangan lainnya. “Untuk keluarga dari Walikota Balikpapan terpilih juga kami undang langsung,” tutup Dirman.

Comments

comments