Site icon IniBalikpapan.Com

PS TNI Ambisi Kalahkan Tuan Rumah Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PS TNI akan melakoni laga terakhirnya di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di stadioon Parikesit, Minggu (28/08), malam ini.

Kermenengan menjadi target utama Manahati Letusen dan kawan-kawan. Sekaligus menjadi pembuktian bagi PS TNI untuk bangkit. Karena dalam empat pertandingan terakhir, Hanya meraih dua kemenangan dan dua kali kalah

Asisten Pelatih PS TNI Edy Syahputra mengatakan, meski bermain dikandang lawan, anak asuhnya tetap akan menampilkan permainan menyerang. Target poin penuh diusungnya meski rat-rata mengandalkan pemain muda.

“Kami seperti biasa, bermain di tandang walaupun kandang, pasti akan bermain agresif. Karena kami sudah bertekad di pertandingan terakhir akan berusaha menutup putaran pertama dengan hasil kememangan,” tutur Edi Syahputra.

Menurutnya, laga menghadapi Beruang Madu akan menjadi pembuktian bagi Legimin Raharjo dan kawan-kawan untuk bangkit. Dalam empat pertandingan terakhir, PS TNI meraih dua kemenangan dan dua kali kalah

Edy pun mengaku, tim pelatih telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam dan mengimbang permainan tuan rumah. Bermain secara kolektif akan menjadi kunci permainan PS TNI yang datang ke Balikpapan membawa 17 pemain.

“Kita akan bermain secara kolektif, bukan individu karena semua pemain di tim semua punya tanggungjawab untuk bermain secara bertahan sekaligus menyerang,” imbuhya.

Dia pun cukup optimis, PSN TNI bisa membawa hasil positif dari Balikpapan. Apalagi kata Edy, tim pelatih juga telah mempelajari permainan Persiba dan akan turun dengan kekuatan penuh.

“Kami juga sudah melihat dan mempelajari permainan Persba, dan yang jelas kami akan bermain dengan kekutan penuh, untuk bisa meraih hasil positif di Balikpapan, karena memang itu harapan kami,” tandasnya.

Comments

comments