PSM Makassar / liga indonesia baru

PSM Makassar Usung Target Semifinal Turnamen Pramusim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen PSM Makassar memasang target tinggi pada turnamen pramusim yang akan berlangsung mulai pekan depan.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin menargetkan Juku Eja minimal lolos ke babak semifinal. Target tersebut dianggapnya reslitis dan bukan target yang muluk-muluk.

Target tersebut sama yang diraih Wiljan Pluim dan kawan-kawan di ajang turnamen Piala Menpora 2021. Ketika itu langkah PSM dihentikan Persija Jakarta dalam drama adu pinalti..

“Kami target untuk lolos sama seperti tahun kemarin. Kalau bisa sampai masuk semi final, itu harus kita laksanakan,” ujarnya dilansir dari laman Liga Indonesia Baru

Munafri cukup percaya diri, dengan target tim asal Kota Sulawesi Selatan (sulsel) itu. Karena komposisi pemain musim ini  dengan dua punggawa asing, Wiljan Pluim dan Everton Nascimento

Selain itu juga dengan kehadiran Sebagai arsitek baru Bernardo Tavares. PSM Makassar tergabung di Grup D dan akan bersaing dengan Arema FC, Persik Kediri, dan Persikabo 1973 pada turnamen pra musim 2022 mendatang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Lebaran, Pemkot Siapkan Jalur Alternatif Antisipasi Kemacetan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.