Skuat Borneo FC berlatih / Borneo FC

Punggawa Timnas U-19 Girang Jalani Debut Bersama Borneo FC

 

MALANG, Inibalikpapan.com – Punggawa timnas U-19 Arya Gerryan Senyiur Lewolo girang bisa menjalani debut bersama Borneo FC di laga perdana Grup B Piala Kemenpora menghadapi Bhayangkara Solo FC di stadion Kanjuruhan Malang, Senin (223/03) lalu.

Dalam laga yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Bhayangkara itu, diturunkan pada babak kedua. Meskipun dalam laga tersebut, Arya tak mampu menyelamatkan Pesut Mahakam dari kekalahan. Namun menjadi pengalamannya tampil di kompetisi level senior.

 

“Senang rasanya bisa menjalani debut profesional barsama klub kebanggaan masyarakat Samarinda. Sebab inilah tim asal dimana saya dilahirkan. Cuma hasilnya belum memuaskan. Insya Allah pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” ujarnya dilansir laman klub.

‘“Bermain di tim senior adalah impian almarhum ayah saya yang bisa terwujud. Sayangnya beliau sudah taka da. Tapi saya yakin ayah pasti melihat saya dengan tersenyum dan bangga,”

Pemain asal Samarinda Seberang itu, berharap kembali mendapat kesempatan untuk tampil di laga kedua Grup B. Meskipun diakuinya, tidak mudah, karena anak asuh Mario Gomez membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos dari Grup B.’

“Pertandingan pertama memang menjadi pelajaran berharga saya dan kami semua. Kami belajar atas apa yang terjadi di lapangan. Kalau mendapat kepercayaan lagi, saya mau tampil lebih baik dan memberikan hasil terbaik untuk tim,” ujarnya.

Baca juga ini :  Pemkot Mulai Terapkan Sistem Perijinan OSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.