BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Ketua DPRD Balikpapan bersama istri Yulianti Abdulloh menggelar acara Khitanan putra tercinta Adji Karya Pamungkas  di rumah jabatan, Minggu siang (18/8/2019).

Adji Karya Pamungkas (12) menjalani salah satu sunnah yakni khitan (sunat) karena sudah cukup umur.

“Dalam rangka Sunatan Adji Karya Pamungkas. Kita sudah melaksanakan kewajiban bahwa anak-anak istri yang sudah cukup umur atau aqil balik harus dikhitankan,” ujar Yulianti Abdulloh disela-sela menerima tamu undangan.

Sebagai orangtua, harapannya Adji menjadi jadi anak soleh dan berbakti kepada orangtua serta menjadi anak yang bermanfaat bagi kehidupanya.

Dalam hajatan ini, keluarga besar Abdulloh mengundang sekitar 5000 orang baik dari kalangan DPRD, pemerintah kota, tokoh masyarakat,  hingga masyarakat umum dengan suguhan, prasmana, kambing guling, anekargaman kue dan serta rujak.

“Ada 5000 undangan. Kita ada hiburan music dan nanti malam (Minggu malam Senin) ada wayang kulit,” tuturnya.

Tampak hadir Wali kota Rizal effendi bersama FKPD, Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud beserta istri.

Juga tampak hadir anggota DPRD Balikpapan seperti Daeng Lala, Rustam, Andi Arif Agung, Riri Diano Saswita, Fadilah, dan anggota DPRD lainya.

Hiburan wayang kulit digelar di samping rumah dinas atau halaman parkir mulai pukul 20.00 wita hingga subuh.  “Untuk hiburan masyarakat yang suka wayang kulit. Ini sampai pagi, Ki Wahyu Kuncoro dalang wayang dari orang Balikpapan,” tambahnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version