Rahmad Mas’ud Ajak Ulama dan Pengusaha Gotong Royong Bangun Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Ditengah-tengah pelaksanaan safari dakwah yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Balikpapan di Masjid Nurul Hidayah, Baru Ilir pada Minggu siang (2/5/2021).

Walikota Balikpapan terpilih Rahmad Mas’ud mengaku, jika tidak ada halangan  setelah dirinya  dilantik, akan mengajak warga para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong membanguan dan menjaga kota Balikpapan. “Mari bersama-sama gotong royong, dan mensukseskan pemindahan IKN di Kaltim,” ujar Rahmad Mas’ud.

Setelah diberi amanah memimpin Kota Balikpapan, Rahmad berharap tidak ada lagi perbedaan-bedaan yang utama mari bersama-sama menyambumg silaturahmi dan bergotong royong membanguan Balikpapan.

“Para ulama bisa dengan cara menanamkan keyakinan dan ketenangan di masyarakat dan memberikan pendidikan agama kepada anak-anak kita, kalau para pengusaha tugasnya mengeluarkan zakat bersedekah dengan mensponsori kegiatan yang dilaksnakan pada ulama,” ajak Rahmad.

“Begitupun dengan pemerintah kota akan mengawal segala masukan dari masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan warga kota ini,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  2021 Bersiap 5G, Telkomsel Perluas Cakupan VoLTE Hingga 230 Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.