Home / iniFLASH / Rahmad Siap Mundur dari Ketua Golkar, Ini Penjelasannya

Rahmad Siap Mundur dari Ketua Golkar, Ini Penjelasannya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan H. Rahmad Mas’ud menyatakan siap mundur jika tidak mampu mencapai target minimal kursi DPRD Balikpapan.

Karena itu Rahmad mengajak kader partai untuk bekerja keras memenangkan Pileg 17 April 2019.

Golkar pada Pileg nanti menargetkan 16 kursi DPRD Balikpapan.
Rahmad, mengajak kader bahu-membahu memenangkan Partai Golkar di Balikpapan. Jika tidak mencapai target minimal 12 kursi Rahmad siap mengundurkan diri dari Kursi Ketua partai.
“Saya punya tanggung jawab keberhasilan caleg-caleg kita, kebesaran Partai Golkar yang ada di Balikpapan, kalau target di bawah dari pada yang sekarang 12 kursi saya siap mundur dari jabatan ketua DPD golkar Balikpapan,” kata Rahmad dalam sambutan pelantikan Bappilu Golkar Balikpapan di Hotel Royal Suite, Balikpapan, Sabtu siang (24/11/2018).
Jika Golkar mendapatkan kurang dari 12 kursi berarti suatu kegagalan dan itu berarti dirinya tidak sukses memimpin partai Beringin Balikpapan.
” Itu berarti saya tidak lebih baik dari yang sebelumnya,” tandasnya.
Namun Rahmad Mas’ud yang juga
Wakil Walikota menilai kader-kader Golkar memiliki semangat dan kekompakan dalam mencapai target yang diharapkan.
“Yang saya lihat hari ini bukti bahwa Partai Golkar solid dan kompak untuk memenangkan Golkar di Pemilu 2019. Hari ini kesempatan bagi kader untuk refleksi diri sekaligus saling mengenal dan saling bersinergi,” terangnya.
Rahmad berpesan agar  kader dan caleg terus turun kebawah meyakinkan masyarakat bahwa kader yang diusung menjadi caleg adalah mereka yang terbaik untuk berbuat kepada masyarakat
“Agar kader dan Partai Golkar menjalankan peran sebagai saluran aspirasi rakyat dalam meraih kepercayaan masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut,
 Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK melantik tim Bappilu DPD Partai Golkar Balikpapan  dipimpin Andi Arif Agung, Sekertaris Ida Prahastuty dan bendahara Johny Ng.

Pelantikan Bappilu Golkar Balikpapan disaksikan Ketua Bappilu DPP Golkar Ibnu Munzir, pengurus DPP Muktaruddin, Hetifah, sejumlah pengurus DPD Kaltim, pengurus DPD Balikpapan yakni Sekretaris Abdulloh, Kedua Harian Kasharyanto, para caleg dan ratusan kader Partai Golkar di Balikpapan.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Balikpapan Langsung Lantik PPS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tahapan pilkada serentak dipastikan akan mulai bergulir pada 15 Juni 2020. Pelantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.