Rahmad : Susunan Pengurus Tidak Ada Blok-Blokan, Sekjen Golkar Bisa Dipertahankan Bisa Relatif

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Ketua terpilih Golkar Balikpapan  dalam Musda Balikpapan H Rahmad Mas’ud diberikan kesempatan menyusun kepengurusan 2020-2025 selama 14 hari kedepan atau bila belum cukup diberikan perpanjangan waktu.

“Inikan baru aja itu nantinya dari arahan ketum, dari teman-teman apa yang sampaikan tadi kita rapatkan, konsolidasi semua-semua kita fasilitasi. Yang punya loyalitas, integritas dan kapasitas untuk menjadi pengurus Golkar dan membesarkan Golkar itu saja,” ujar Rahmad usai musda Golkar (26/7/2020).

Rahmad memastikan pengurus yang loyal dan mempunyai integritas dan kapasitas akan dimasukan kembali kepengurus Golkar Balikpapan 2020-2025. “Dilihat lah kalau kader-kader lama loyal kita akomodir nggak boleh ada gerbong-gerbong lagi. Pokoknya focus di bawah satu komando,”tandasnya.

Ditanya apakah posisi Sekjen Golkar masih sama ditempatkan Abdulloh. “itu  relative, tenang-tenang dulu kami piker dulu kita. Sekjen juga bisa tetap bisa juga relative,” ujarnya.

Sekjen Husni Ayub menambahkan formasi pengurus sepenuhnya ditentukan Ketua Terpilih. Namun untuk pengurusan  ini ditujukan pada rekonsiliasi, konsolidasi dan  kaderisasi. “Pegangannya tiga yakni Rekonsiliasi, konsolidasi dan kaderisasi,” ucapnya.

Diketahui Musda Golkar yang dibuka Ketua DPD I Golkar Kaltim H Rudi Mas’ud  berlangsung sejak pukul 10.30 hingga 15.15 dengan calon tunggal H Rahmad Mas’ud.

Ada 12 pemilik suara dalam musda ini yakni 6 pengurus kecamatan (PTK), 1 organisasi sayap partai, 1 suara organisasi mendirikan dan 1 suara organisasi didirikan, dewan penasehat, 1 suara pimpinan demisioner dan satu suara dari DPD I Golkar. Mereka secara aklamasi dalam sidang musda menyatakan bulat memilih kembali H Rahmad Mas’ud menakodai Golkar Balikpapan 2020-2025.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 7 Maret 2021 : Tembus 58.039 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1.363 Kasus Kematian

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus positif covid-19 di Kaltim kini tembus 58.039 orang sejak awal pandemi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.