BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —  Wali Kota Balikpapan terpilih Rahmad Mas’ud menyatakan, akan melanjutkan penanganan covid-19 setelah dirinya dilantik.

Namun dia mengatakan, tak akan menakut-nakuti hingga masyarakat menjadi lebih takut. Namun  mengingatkan, masyarakat agar waspada covid-19.

“Bagi saya covid-19 itu ada, tapi ya kita tetap wajib mengingatkan kepada masyarakat, tapi jangan menakut-nakuti, tambah takut nanti kita,” ujar Rahmad Mas’ud  kepada media, Rabu (10/02).

Wakil Wali Kota Balikpapan itu mengatakan, jika bisa menjaga kesehatan dan mematuhi protocol kesehatan (prokes) akan terbebas dari covid-19.

“Kita hanya menyampaikan saja, jaga kesehatan. Tapi Insyaallah dari Ikhtiar kita, kita menjaga kesehatan, kita menjaga protocol kesehatan,” ujarnya.

Kata dia, apabila terpapar covid-19, berobat dan menjalani isolasi 10-14 hari. Dia yakin  jika bisa menjaga imun dan tetap terlihat enjoy akan cepat sembuh.

“Kalau toh sampai kena artinya berobat gak usah jadi beban bagi kita. Bahwa saya yakin segala sesuatu penyakit pasti ada obatnya,” katanya.

“Kita sebagai umat beragama harus yakin dengan itu. Kalau kita kena, kita berubah, kita jaga imun kita, tetap enjoy, sehat dan Insyaallah.” tutupnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version