RAN IS BACK, Friday Night Live di Pantai BSB

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Setelah sempat tertunda karena mengikuti anjuran Pemerintah Kota Balikpapan, kini dengan ambience uforia yang berbeda dan banyaknya permintaan, RAN kembali hadir dalam Friday Night Live pada tanggal 07 Oktober 2022 di Pantai BSB.

RAN yang merupakan grup musik beranggotakan 3 orang yakni Rayi, Asta dan Nino dengan album pertama #RANforyourlife dirilis tahun 2007 hadir di Kota Balikpapan.

Penembang lagu yang pernah meraih Album Pop Terbaik di tahun 2017, menjadi pilihan penikmat musik di Kalimantan Timur melalui voting yang dilakukan melalui media sosial instagram @pantaibsb.

Adapun beberapa masukan terkait tata suara, keamanan hingga tinggi panggung menjadi perhatian panitia penyelenggara acara yang dilakukan rutin sebulan sekali. Kami memberikan akses khusus bagi pengunjung yang membeli tiket VVIP, dengan penempatan kursi yang eksklusif karena tepat berada dekat panggung dan juga penambahan konstruksi panggung hingga ke depan.

Besar harapan kami agar pengunjung setia program Friday Night Live nyaman dan terpenuhi keinginan dalam berinteraksi dengan artis yang berbeda tiap bulannya.

Berdasarkan zonasi resiko secara Nasional Kota Balikpapan masih berada di zona kuning dan masih melaksanakan PPKM Level 1.

Sehingga seluruh kegiatan masyarakat yang mengumpulkan massa dalam jumlah besar masih diizinkan dan mengenai kegiatan konser pengunjung wajib sudah mendapat booster. Tentu saja, dalam penyelenggaraan event tersebut kami bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi keamanan dan perijinan keramaian.

Penampilan nantinya akan bertambah semarak dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Ichsan Rendyan diawal dan diakhir acara, hingga suasana senja akan semakin semarak dengan lantunan nada persembahan Keys Band.

Pembelian tiket melalui website resmi pantai BSB dapat dikunjungi di www.pantaibsb.com atau aplikasi doomo. Tiket dibanderol dengan harga dari idr 150.000 (FEST A) dan idr 275.000,- (FEST B) dan idr 500k (VIP).

Baca juga ini :  Kepala Satpol PP Makassar Diamankan, Diduga Terlibat Kasus Penembakan Pegawai Dishub

Acara yang di gelar tiap bulannya ini berharap dapat mengisi kesan terdalam bagi penikmat musik senja di Kota Balikpapan khususnya hingga warga Kalimantan Timur pada umumnya. Walaupun kita masih berada di tengah pandemi yang kini berangsur menjadi endemi, harapan agar roda Perekonomian Industri Kreatif sesuai arahan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) Republik Indonesia tetap tergerak.

Seluruh pengunjung, panitia, hingga pengisi acara pastinya sudah melalui screening sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku yakni minimum telah melakukan vaksin booster.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.