SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Sebagai bentuk kepeduliannya, Relawan Bantuan Darurat (Banda) Indonesia Balikpapan turut serta dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kota Samarinda.

Mereka telah mengerahkan personilnya menuju Samarinda, pada Senin (25/05) malam, dengan membawa peralatan, diantaranya perahu karet, yang dipimpin langsung oleh Ketua Banda Indonesia Balikpapan Andre Pamuji.

Andre Pamuji mengatakan kehadiran relawan Banda Indonesia membantu mengevakuasi masyarakat yang terdampak dan membantu pendistribusian bahan logistik yang di peruntukan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Saat ini relawan Banda Indonesia Balikpapan beras di jalan Gelatik Samarinda dan ketinggian air masih tinggi sehingga membuat aktivitas warga terhambat,” ujarnya

Relawan Banda Indonesia Balikpapan juga membangun posko dekat dengan lokasi banjir yang di peruntukan bagi anggota dan masyarakat. Rencananya mereka akan berada di Samarinda hingga air surut dan normal kembali.

“Relawan Banda Indonesia Balikpapan berada di Samarinda hingga keadaan kembali normal dan air surut, relawan Banda selalu siap untuk membantu masyarakat yang yang terdampak banjir,” pungkas Andre.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version