Reses Aminuddin di Balikpapan Tengah

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Anggota DPRD Kota Balikpapan  Aminuddin menggelar reses masa sidang III tahun 2022 yang di laksanakan di kediamannya Gang Pelita NO 4 RT 10, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Selasa (1/11/2022).

Aminuddin mengundang kumpulan ibu-ibu pengajian se-kelurahan Balikpapan Tengah. Berbagai aspirasi dilakukan secara tertulis seperti usulan infrastruktur jalan seperti perbaikan jalan, semenisasi, perbaikan siring dan juga penambahan SMP di wilayah kecamatan Balikpapan Tengah. Disela-sela acara Reses, Aminuddin memberikan door prize kepada ibu-ibu kumpulan pengajian.

“Kami memang ada perkumpulan pengajian, ibu-ibu membuat usulan secara tertulis yang telah dibuatkan proposal. Ibu-ibu pengajian berharap mudah-mudahan ditahun akan datang pembangunn SMP  bisa menjadi prioritas utama di Balikpapan Tengah,” jelasnya. 

Terkait pembangunan SMP di Balikpapan Tengah, Aminuddin katakan, permasalahan ini sering kali dibahas karena tidak adanya lahan untuk pembangunan sekolah. “Saya pernah sampaikan ada lahan di RT 58 Sumberejo, luas lahan kurang lebih 1,5 hektar. Tetapi persoalannya lahan itu direncanakan untuk bendali,” jelasnya. 

Seperti yang kita ketahui, jika hujan deras wilayah di Balikpapan tengah khusunya di daerah Sumberrejo setiap ada hujan debit airnya bukan malah berkurang tetapi naik. “Dengan dibangunnya bendali  paling tidak debit air yang telah mati tergenang cukup lama bisa berkurang,” katanya. 

Terkait masalah baju seragam yang telah dijanjikan oleh pemerintah hingga saat ini belum juga terealisasi, Aminuddin katakan, sering kali aspirasi disampaikan melalui pandangan fraksi tetapi hingga saat ini belum juga nyata seragam gratis baik SD maupun SMP. 

Begitupun dengan pertanyaan pembangunan Puskesmas Karangrejo yang hingga saat ini belum juga dibangun karena keterbatasan anggaran. ” Insya Allah tahun 2023 pembangunan Puskesmas Karangrejo akan terealisasi,” katanya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.