Reses Nelly Turuallo di Karang Jati

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Dapil Balikpapan Tengah Nelly Turuallo, menggelar kegiatan reses Masa Sidang III Tahun 2022, pada Selasa malam (1/11/2022) di kediaman Ketua RT 02, Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah.

Dalam reses tersebut, para perwakilan RT dominan menyampaikan aspirasi terkait infrastruktur seperti perbaikan drainase, semenisasi dan siring.

Diketahui, problem utama di kelurahan Karang Jati ialah potensi bahaya longsor, dikarenakan pemukiman warga yang berada diperbukitan. Cuaca ektreme belakangan ini sering menghantui pikiran warga.

Dewan Dapil Balikpapan Tengah ini mengatakan, pada bulan Maret lalu diketahui sudah banyak kejadian tanah longsor di kelurahan Karang Jati, salah satunya di RT.20.

“Tadi saya sudah sampaikan, saya sudah kawal permasalahan ini dan mudah-mudahan bisa segera dikelola oleh Pemerintah Kota,” kata perempuan politisi Golkar ini.

Nelly mengaku, beberapa usulan pada tahun 2021 lalu sebagian telah terealisasi, yakni semenisasi di RT 20, drainase di RT 19, dan bak sampah kontainer di lima RT.

Kendati begitu, Nelly berharap aspirasi yang disampaikan oleh warga tadi, dapat secara terus menerus diakomodir dari segi pengawalan dan perjuangan, supaya kebutuhan masyarakat bisa direspon Pemerintah Kota dan warga bisa sejahtera.

Nelly menambahkan, ia bahagia bisa berkumpul juga bersilaturahmi kembali dengan masyarakat dan saling bertukar pikiran. Dan dapat mendengar langsung keluhan serta keperluan masyarakat yang ada di lingkungan se-tempat.

“Pada reses sebelumnya, saat bertemu pertama kali dengan warga Karang Jati ada beberapa usulan keperluan yang mendesak, dan usulan tersebut sudah ada beberapa yang terealisasi,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dua Penjual Kosmetik Online Balikpapan Diseret ke Pengadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.