Reses Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle di Manggar Baru

Reses Sabaruddin di Manggar Baru,  Pemasangan PDAM Masih Jadi Usulan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koya Balikpapan memasuki reses masa sidang II tahun 2022. Selama periode itu, seluruh anggota DPRD Balikpapan akan berada di daerah pemilihan (Dapil) untuk menyerap aspirasi konstituen.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle yang melaksanakan kegiatan reses di Manggar Baru, Senin (20/6/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut para ketua RT serta perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. Meliputi, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Dinas Kesehatan Kota (DKK) dab Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

Dalam reses tersebut, sejumlah warga menyampaikan keluhan. Mulai persoalan pendidikan, perbaikan jalan hingga sambungan air bersih melalui program Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

“Khusus fasilitas pasang baru pelanggan PDAM, merupakan tuntutan sejak lama yang hingga kini belum terakomodir dengan maksimal,” ujar Sabaruddin. 

Sabaruddin mengatakan,  persoalan itu sudah menjadi hal pokok yang selalu dikeluhkan warga setiap reses. Meskipun ada peningkatan yakni kini sudah dijangkau pipa induk PDAM, namun masih saja ada kendala. Apalagi kalau bukan pasokan air.

“Kami akan perjuangkan semua, namun memang harus bertahap menyesuaikan kekuatan anggaran daerah,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Warga Kaltim Yuk Daftar, Polda akan Gelar Vaksinasi Massal 14.140 Dosis, Balikpapan 6.500 Dosis

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.