Ribuan orang Ikuti Reses Anggota DPRD Abdulloh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota DPRD Balikpapan. yang juga Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menggelar reses di kediaman pribadinya perumahan Kelapa Gading, Jalan Srat III Indrakila, Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Jumat siang (27/4/2018).

Reses Abdulloh dihadiri lebih dari 1000 orang. Mereka ada warga Balikpapan Utara, termasuk ketua RT dan tokoh masyarakat di masing-masing kelurahan se Balikpapan Utara. Hadir pula Arita Rizal Effendi, anggota DPRD Golkar Faisal Tola, bersama pengurus Golkar Balikpapan Utara.

Abdulloh mengakui reses kali ini adalah yang terbanyak diikuti konstiteunnya dari sebelum-sebelumnya. Disamping itu reses Abdulloh diisi ceramah agama yang disampaikan ustad Rahmadi.

“Reses inikan menyerap aspirasimasyarkaat. Bukan hanya penyerapkan infrastruktur sebagian masyarakat bis ditambahkan dengan ceramah agama. Alhamdulillah hari ini bisa dipenuhi,” ujar Abdulloh.

Meski demikian kegiatan reses juga tidak lepas dari aspires warga di lingkungan mereka. Sahamidi (50) warga Gunung Samarinda Baru mengeluhkan mengani mahalnya sembako dan harga BBM dan sulitnya mendapatkan gas 3 kg .”gas susah. Distirbusi juga nggak tahu bagaimana. Kita merasa ini perlu diberikan perhatian oleh pemerintah,” katanya.

Warga lainya, Jufri (52) mengeluhkan mengani banjir yang erjadi di kota Balikpaapn. Apalagi jika musim hujan tiba.
“Semua jadi susah karena persoalan banjir. Hujan beberapa jam saja pasti banjir sudah ada. Kami minta ini jadi perhatian serius masyarakat,” tuturnya.

Begitupula Entadi (52) warga Rt 26 Kelurahan Karang Joang yang meminta perhatian agar akses jalan di lingkungan disemen. “Itu ada jalan tembusan akses ke sekolahan. Kita minta harapanya di cor. Kasian juga anak-anak kalau hujan becek sekali,” harapnya.

Diketahui, sejak Senin lalu (23/4/2018) hingga Minggu ini (29/4/2018) anggota DPRD Balikpapan menggelar reses di masing-masing dapil. Ini merupakan reses pertama di 2018.

Baca juga ini :  Bandara Jenderal Besar Soedirman Diharapkan Tumbuhkan Ekonomi Daerah

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.