Rizal: Edukasi Covid Penting Terus Dilakukan Satgas Covid RT

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dari hasil sejumlah monitoring yang dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan kesejumlah lingkungan RT yang ada di Balikpapan, didapati jika penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di tingkat RT berjalan baik.

“PPKM mikro ini berjalan baik disetiap RT, sangat Satgas dan kepedulian terhadap anggota warga baik yang terpapar Covid-19 atau sedang melaksanakan isolasi mandiri rata-rata sudag bagus dan terkoordinasi,” ujar Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi kepada awak media, Rabu (17/3/2021).

Meski begitu ada beberapa kendala yang dihadapi Satgas di RT yakni terkait edukasi ke masyarakat bagaimana selalu menjaga protokol kesehatannya dan itu biasa tidak gampang.

“Melalui PPKM mikro inj, Pak RT dan satgas bisa saling mengingatkan dan membantu warganya yang masih terpapar covid dan isolasi mandiri,” akunya.

Seperti diketahui Satgas Kota kembali melakukan monitoring ke sejumlah RT yang ada di Balikpapan untuk melihat sejauh mana penerapan PPKM mikro, hari ini tujuannya ke lingkungan RT yang ada di Sumber Rejo.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mensos Kunjungi 3 Keluarga Sangat Miskin Di Klandasan Ulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.