Rumah Asri Kampung Kuin kecil Siap di Bedah

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Setelah menyelesaikan 1 buah rumah milik Rusdi warga kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, kini tim Bedah rumah satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin Pimpinan Kapten Cba Sutarno melakukan bedah rumah milik Asri.

Asri sendiri pemuda yang bekerja sebagai petani di kampungnya hanya menerima upah maksimal 15 ribu perhari ini mengaku tidak mampu memperbaiki rumahnya yang dibilang tidak layak huni tersebut.

Bersama sang istri dan buah hati Asri menjadikan gubuknya tempat bernaung dari teriknya panas mentari dan derasnya hujan.

Melalui program bedah rumah yang digagas Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif, Satgas TMMD berkolaborasi dengan Pelindo III Banjarmasin untuk mewujudkan mimpi Asri agar menjadi kenyataan.

“Alhamdulillah saya dan keluarga sangat berterima kasih sekali kepada bapak Komandan Kodim yang telah memilih salah satunya rumah saya untuk di bedah,” tukas Asri.

Pengerjaan rumah Asri sendiri akan dimaksimalkan oleh tim bedah rumah satgas TMMD ke 105 sehingga pada waktu yang ditentukan rumah Asri akan ikut diresmikan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Arus Mudik di Pelabuhan Semayang Diperkirakan Naik 200 Persen, 10 Armada Kapal Laut Disiapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.