Rahmad Mas'ud

Safari Ramadan Berjalan Lancar, Balikpapan PPKM Level 3 Selalu Jaga Prokes

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan apresiasi kepada warga Kota Balikpapan yang mana pada saat pelaksanaan safari Ramadan di enam kecamatan yang ada di Kota Balikpapan berjalan lancar. 

“Selama kegiatan safari berjalan lancar, pasalnya kegiatan kita hampir dua tahun tidak melaksanakannya, tahun ini kita diberikan kesempatan tentunya dalam kesempatan ini kami imbau masyarakat tetap prokes walaupun pandemi melandai tapi pada kenyataannya tgl 26 aprik kita masih dilevel 3,” ujar Rahmad Mas’ud kepada media usai salat tarawih berjamaah di BIC, Kamis malam (28/4/2022).

Meski Balikpapan berada di PPKM level 3, pasti ada pembatasan tapi tidak mengurangi nulai-nilai ibadah khususnya untuk melaksanakan salat id di rumah maupun lapangan tapi dengan prokes. 

“Kami bersama forkopimda juga mengingatkan tetap waspada dengan kondisi cuaca yang ekstrim, rawan longsor, rawan kebakaran dan yang mau mudik juga jaga keamanan lingkungan titipkan ke Ketua RT atau warga yang tidak mudik,” tutup Rahmad. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Gubernur Jambi Sebut Kaltim Pantas Jadi IKN, Bawa Tanah dari Raja Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.