Safari Ramadan, Wali Kota Soroti Masjid  Mulai Kosong di Akhir Ramadan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pelaksanaan safari ramadan pemerintah Kota Balikpapan yang ke-7 dilaksanakan di Masjid Jami Al Mukhayyar RT 27 Gunung Sari Ilir, Sabtu malam (23/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama dengan sejumlah forkopimda dan Kepala OPD melakukan salat isya dan tarawih berjamaah.

Rahmad mengatakan, dulu saat pandemi lagi tinggi-tingginya masyarakat meminta agar diperbolehkan melaksanakan salat tarawih secara berjamaah di masjid, tapi disaat ini kondisi pandemi mulai redah dan salat tarawih diperbolehkan kondisnya malah masjid mulai kosong, apalagi menjelang akhir Ramadan. 
 “Banyak orang mau melaksanakan salat tarawih sudah diberikan waktu untuk bertemu di bulan mulia ini, tapi banyak juga hatinya yang tidak terpanggil, kita disini bersama safari ramadan artinya kita manfaatkan nikmat yang didapat, karena belum tentu kita bertemu lagi di bulan ramadan yang akan datang,” kata Rahmad Mas’ud. 

Rahmad mengajak warga, di bulan yang penuh berkah ini selalu ditingkatkan amalan-amalan  dan jangan lupa doakan Kota Balikpapan untuk menuju Kota yang nyaman dihuni dan dalam bingkai mahdinatul iman.  

“Saya yakin dengan doa kita bersama allah swt akan mengabulkan doa kita,” akunya. 

Mewakili Pemkot Balikpapan,  Rahmad juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Balikpapan yang telah bersama-sama menjalankan program pemerintah termasuk  menjalankan prokes.

“Safari ramadan ini hampir dua tahun tidak dilaksanakan, dan tahun ini baru bisa digelar, hal ini untuk mendekatkan pemerintah dengan warganya,” tutupnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Dianggap Mengkhawatirkan, Satgas Hentikan Pertandingan Bulutangkis

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.