Sambut Tahun Baru Islam, Doa Bersama  Sepi Jemaah

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pelaksanaan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah yang dilaksanakan di Masjid Agung At Taqwa pada Sabtu malam (30/7/2022). Tampak sepi dari jemaah.

Hal ini diterlihat dari pantauan media di lokasi kegiatan, dari Pemkot Balikpapan dihadiri Kabag Kesra Setdakot, Sukaryanto, hadir pula Ketua PCNU Balikpapan, KH Mukhlasin, mantan Wali Kota Balikpapan yang juga Ketua Pengurus Masjid At Taqwa, Rizal Effendi.

“Tahun baru hijriah salah satu momentum bagi umat muslim agar menjdi insan yang lebih baik, bagi kehidupan bermasyarakat seiring dengan kemajuan zaman,” ujar Sukaryanto saat membacakan sambutan Walikota.

Pemkot Balikpapan juga mengajak untuk mendoakan agar pandemi Covid-19 segera berakhir dabnkelancaran dalam kegiatan pembanguan dan sebagai penyangga IKN.

“Momentum tahun baru islam jadi semangat kita semua untuk mensukseskan pembangunan di Kota Balikpapan,” ajaknya.

“Apqlagi dalam waktu dekat Balikpapan sebagai tuan rumah Hari Bakti PKK tingkt Provinsi Kaltim, bulan september Balikpapan akan jadi tuan rumah haornas dan menjadi tuan rumah MTQ Kaltim tahun depan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ratusan Eks Anggota Gafatar Kaltim Tobat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.