SAMS Sepinggan Sambut Hari Pahlawan Nasional, Mulai Tari Tradisional Hingga Game PUBG


BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com—  PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Internasional (SAMS) Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional tahun 2019.

Sejumlah even yang menarik perhatian pengunjung bandara yakni penampilan Tari Dayak Kontemporer, pergelaran Musik dari Studio Purwacaraka. Termasuk  Lomba Game Online PUBG serta penampilan Petugas Bandara Berseragam Pejuang.

” Selain memperingati Hari Pahlawan dengan semangat perjuangan, kegiatan  ini dilaksanakan managemen sebagai bentuk peningkatan pelayanan dan menghibur pengguna jasa,” tutur General Manager  Angkasa Pura I Balikpapan Farid Indra Nugraha, (9/11/2019).

 “Peringatan Hari Pahlawan untuk mengingatkan kita tentang jasa para pahlawan yang telah membela Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itulah sebagai wujud penghargaan kepada pahlawan para petugas di Bandara SAMS Sepinggan mengenakan seragam pejuang,”jelasnya. 

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini agar ikut menumbuhkan rasa kebangsaan melalui kegiatan peringatan Hari Pahlawan, ditengah kemajuan teknologi dan modernisasi.

“Kita tak boleh lupa, bahwa kita bisa sampai kepada titik ini adalah berkat perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan bangsa Indonesia,” katanya.

Tambah Farid kegiatan seperti ini dapat memberikan suasana berbeda di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, sehingga menjadi daya tarik para penumpang dan tentunya kedepannya akan terus dikembangkan.


Sementara itu, untuk diketahui pada kegiatan lomba Game Online PUBG diikuti sebanyak 25 tim, bagi yang berhasil keluar sebagai juara akan meraih hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Rencanannya penerimaan hadiahnya diberikan setelah Upacara Hari Pahlawan Nasional (10/11) di halaman Kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mendatang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kisruh PPDB Setiap Tahun, LSM Desak Pemkot dan DPRD Bangun Sekolah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.