Antuasias warga Kota Balikpapan saat kampanye Sandiaga Uno

Sandiaga Ingin Hadirkan OK OC dan Rumah Kerja di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Sandiaga Uno mengungkapkan, akan menghadirkan program andalannya OK OC dan Rumah Kerja di Kota Balikpapan.

Hal itu disampaikan mantan Wakil Gubernur Jakarta itu saat melakukan kampanye di Kota Balikpapan, Jumat (05/04). Dia ingin melalui OK OC dan Rumah Kerja akan membuka lapangan kerja.

“Kita ingin lapangan kerja terbuka, ini menjadi satu harapan masyarakat, kami amdulilah sudah punya strateginya untuk membuka lapangan kerja adalah OK OC dan rumah siap kerja kita akan hadirkan di Balikpapan,” ujarnya.

Prabowo-Sandi kata dia, ingin membawa perubahan dengan menghadirkan ekonomi yang lebih baik. Bahkan ditahun pertama dan kedua berjanji menumbuhkan ekonomi hingga 6 persen.

“Oleh karena itu pilihannya mau begini-begini saja atau mau perubahan, bersama Prabowo-sandi kita akan hadirkan ekonomi yang lebih baik,” ujarnya.

“Setelah itu kita bisa menuju kepada angka yang optimal yaitu 7 persen. Sehingga kita masuk pada pertumbuhan yang bisa menghindari kita pertumbuhan yang begini-begini saja,”

Sandiaga juga senang melihat antusiasme warga Kota Balikpapan dan Kaltim yang menyambutnya. Karena mengiginkan adanya perubahan. Sejak Rabu (04/04) Sandiaga  memang sudah di Balikpapan.

“Satu karunia, semangat antuisme masyarakat di Balikpapan dan kalimantran Timur yang hadir hari ini, untuk menyuarakan aspirasi mereka mengiginkan satu perubahan,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Bek Timnas U-19 Bakal Jalani Debut Profesionalnya Bersama Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Stoper timnas U-19 Komang Teguh Trisnanda menjadi salah satu pemain muda Borneo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.