Sandy Walsh

Sandy Walsh Tiba di Jakarta, Besok Jalani Proses Naturalisasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon pemain naturalisasi Sandy Walsh telah tiba di Jakarta pada Minggu (15/05/2022) malam. Sebelumnya pada Sabtu (16/05/2022), Jordi Amat juga telah tiba di Jakarta

Kedua pemain keturunan tersebut akan mulai menjalani proses naturaluisasi yang rencananya akan mulai pada Selasa (17/05/2022) besok.

Diantaranya kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara masing-masing dan medical check up untuk mengecek kondisi fisik para pemain.

“Alhamdulillah kedua pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi sudah tiba dengan selamat di Jakarta,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir dari laman PSSI.

“Terimakasih untuk semua pihak yang membantu kedatangan mereka ke sini dari negara mereka masing-masing. Semoga semua berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,”

Sebelumnya Jordi Amat ketika tiba di Jakarta mengapresiasi sambutan yang diberikan. Pemain yang sarat pengalaman berkompetisi di klub-klub eropa itu berharap proses naturalisasi berjalan lancar.

“Sambutan yang hangat dan luar biasa ketika saya sampai di Jakarta. Senang rasanya bisa datang ke sini. Semoga semua proses yang akan dijalani bisa dengan lancar” ujar Jordi Amat.

Jika semua agenda telah terlaksana, keduanya pun akan bertolak ke negara masing-masing pada hari Jumat (20/05/2022). Jordi Amat akan bertolak ke Spanyol, sementara Sandy dijadwalkan akan kembali ke Belanda.

“Perjalanan yang panjang menuju ke Indonesia, tetapi saya senang rasanya bisa kembali ke Jakarta” tutup Sandy

Comments

comments

Baca juga ini :  DKK Dapat Anggaran Rp 25 Miliar untuk Penanganan Covid 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.