Satgas Covid Tinjau Wisma Atlet Tennis, Lokasi Alternatif Bagi Pasien Isoman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.con — Satgas Covid Kota Balikpapan meninjau Komplek Tenis Indors jalan Asnawi Arbain, Jumat (8/6/2021). Peninjauan dipimpin Ketua Satgas juga Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Lokasi yang ditinjau wisma atlet berlantai dua berada di bagian belakang. Ada 13 kamar dengan masing-masing dua tempat tidur. Kamar Wisma ini sebelumnya digunakan Persiba Balikpapan. ” Ini untuk alternatif bagi pasien isolasi mandiri. Kita siapkan saja mudah-mudahan tidak digunakan, ” ujar Rahmad disela kunjungan.

Lokasi ini sebagai alternatif mengantisipasi adanya lonjakan kasus di RS atau lokasi isolasi yang dikelola pemerintah kota. “Kita berharap ini sampai digunakan tapi mulai kita siapkan, ” tuturnya.

Mereka yang dirawat pasien yang memiliki gejala-gejala ringan dan sedang. ” Yang berat tentu di rumah sakit. Kalau tidak gejala-gejala ya cukup di rumah, “tambah Kepala DKK dr Andi Sri Juliarty saat mendampingi wali kota. Rombongan meninjau hanya sekitar 30 menit, dari pukul 11.20-11.50 wita.

Comments

comments

Baca juga ini :  BPOM Terbitkan Izin Penggunaan Darurat Vaksin Merah Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.