Pasien covid-19 yang meninggal dunia di kubur di pemakaman kilometer 15 Balikpapan Utara

Satgas Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan Persilahkan Keluarga Pindahkan Jenasah yang Telah Dikuburkan Selama 3 Bulan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jenasah pasien covid-19 yang telah dikuburkan selam 3 bulan diperbolehkan untuk dipindahkan ke kuburan keluarga atau dibawa ke luar daerah.

Ketua Satgas Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, bagi pihak keluarga yang ingin memindahkan jenasah silahkan mengajukan terlebih dahulu.

“Disampaikan ke Gugus Tugas permohonannya kalau ingin memindahkan jenasah yang sudah lebih dari 3 bulan,” ujar Rizal.

Sejauh ini kata dia, suda                h ada satu jenasah yang diajukan pihak keluarga akan dipindahkan ke Banjarmasin , Kalimantan Selatan. Hanya saja belum bisa dipenuhi Satgas Gugus Tugas, karena masih ada persoalan keluarga .

“Ada satu yang mengajukan tapi ada persoalan keluarga jadi belum bisa kita penuhi. Ada satu yang sudah mengajukan minta dibawa ke Banjarmasin,” ujarnya.

Selama ini pasien positif covid-19 yang meninggal dunia dikuburkan di tempat pemakaman umum terpadu kilometer 15 Balikpapan Utara. Namun jaraknya jauh dengan pemakaman muslim maupun pemakaman kristen.

Hingga Rabu (16/09) kemarin, sudah ada 158 pasien positif covid-19 yang meninggal dan dikurburkan di tempat pemakaman umum terpadu Balikpapan Utara

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Tambah Tiga BTS Baru di Mahakam Ulu, Internet Makin Lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.