Sehari Setelah Dilantik, Walikota Rahmad Kunjungi Makam Thohari Aziz

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —- Hari petama berdinas usai pelantikan pada Senin kemarin (31/5), Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud langsung melakukan ziarah ke makam almarhum Thohari Aziz di pemakaman terpadu TPU Km 15 Jalan Soekarno Hatta Balikpapan Utara, Selasa pagi pukul 06.45-07.00 wita (1/6/2021).

Kedatangan Rahmad ke TPU Km 15 juga bersama sejumlah rombongan kecil dan didampingi Kepala DKK Balikpapam Andi Sri Juliarty, Kepala Pol PP Zulkifli, Kepala BPBD Suseno.

Sementara Walikota saat itu mengenakan pakaian santai yakni kaos berwarna hitam, celana jeans biru dan jaket kuning dengan mengenakan peci haji. Ziarah makam ini adalah rencana perdana pasca pelantikan di Samarinda, sebelum masuk kantor pemerintahan.

“Pak Thohari adalah sosok ramah, santun dan tegas. Low profil dan selalu bersemangat untuk membangun kota Balikpapan Madinatul Iman,” ujar Rahmad.

“Pak Thohari Aziz, saya ingin mengatakan Visi dan tugas belum selesai. Tapi saya harus percaya, bahwa rencana Tuhan yang terbaik,” kata Rahmad. Kegiatan ziarah ini juga dirangkai dengan peringatan hari kesaktian pancasila yang jatuh pada 1 Juni.

Usai ziarah, kegiatan wali kota menuju rumah pribadi dan kantor untuk mengikuti peringkatan Hari Kesaktian Pancasila di VIP Room, kantor Wali Kota Balikpapan, pukul 09.00 wita.

Comments

comments

Baca juga ini :  Masyarakat Diminta Berhati-hati Membeli Alat Tes Antigen di Pasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.