Sejumlah Hotel Ini Jadi Lokasi Para Kafilah Menginap Di MTQ ke-44 Kaltim

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Sejumlah daerah yanga akan ikut meramaikan lomba MTQ ke-44 tingkat Provinsi Kaltim yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan sudah menentukan lokasi penginapannya selama di Kota Balikpapan.

Sekretaris LPTQ Kota Balikpapan, Mustaqim mengatakan, kalau persiapan tuan rumah sudag 90 persen tinggal nanti bagaimana kesiapan dalam menjemput para kafilah yang akan meramaikan MTQ di Kota Balikpapan.

“Sejumlah daerah juga sudah menentukan tempat menginapnya seperti Kutai Barat dan Kutai Timur di Asrama Haji Batakan, Samarinda di Hotel Horison Bandara, Bontang dan Mahulu di BDI Town House, Paser di Hotel Maxone, PPU di Zurich dan Balikpapan di Grand Senyiur,” ujar Mustaqim, Minggu (7/5/2023).

Kata Mustaqim,sampai saat ini tidak ada kendala hanya saja bagaimana menyiapkan mental para kafilah untuk bertanding menjadi juara.

“Para kafilah ini akan mulai datang ke Balikpapan pada 14 Mei. Dan paling melakukan proses verifikasi 14-15 mei,” akunya.

“Sementara pada 16 Mei pada paginya akan dilaksanakan karnaval yang melibatkan para paguyuban di Balikpapan dan malam harinya baru pembukaan,di Dome Balikpapan,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  DPOP Balikpapan Bantu Promosikan Even, Manfaat Sejumlah Venue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.