BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Melalui brand LOOP, Telkomsel menggelar kegiatan I LOOP 5K FUN RUN 2017 “together we run, togethter we have run” yang dilaksanakan di 17 kota diseluruh Indonesia.

Telkomsel I LOOP 5K FUN RUN menggelar Fun Run 5 Kilometer dan Balikpapan menjadi kota satu-satunya pelaksanaan kegiatan ini di Kalimantan.

Di Balikpapan, acara dilaksanakan di lapangan Merdeka. Balikpapan pada Minggu pagi (26/11/2017).

Kegiatan ini juga dilaksanakan di Balikpapan, Manado, Makassar, Ambon, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Jakarta, Tangerang Kota, Cirebon, Bogor, Tasikmalaya, Madiun, Malang, Semarang, serta Denpasar.

I LOOP 5K FUN RUN menyajikan konsep lari yang berbeda dari konsep lainnya, peserta bisa mengikuti LOOP Selfie Competition dan Line Photo Competition di beberapa titik di rangkaian trek yang disediakan.

Kegiatan ini juga menjadi ajang seru-seruan bareng teman-teman. Dilokasi finish peserta akan disajikan dengan berbagai aktivitas menarik seperti Samsung Photo Competition, LOOP Activation & Experience, aneka merchandise dari LINE dan hiburan musik. Disiapkan berbagai hadiah doorprize mulai dari Iphone 7, Garmin Vivo, handphone 4G, gadget sporty, saldo TCASH dan grandprize satu unit sepeda motor Honda Scoopy.eral Manager Sales Region Kalimantan – Mulya Budiman mengatakan Olahraga lari menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat.

I LOOP 5K FUN RUN khusus dikemas untuk memberikan fasilitas kepada para runners dan juga pelanggan Telkomsel.

” Dalam kegiatan ini peserta akan running bareng para komunitas-komunitas keren terutama komunitas runners di Balikpapan. Dengan berbagai paket pilihan layanan data yang dapat menunjang lifestyle para runners dan berbagai macam aplikasi digital yang ada di smartphone, runners dapat mengkombinasikan dan menggunakan layanan tersebut dalam aktifitas lari,” terangnya.

Kegiatan ini di samping menunjang gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan.

I LOOP 5K FUN RUN menjadi ajang berkumpulnya bagi para komunitas anak muda jaman now. Karena itu Telkomsel juga mempersembahkan spesial live performance musisi Balikpapan yang sedang hits, Mr. HeadBox dan Dj Tika Ola.

Dalam event ini juga, Telkomsel sekaligus launching inovasi produk LOOP terbaru yakni LOOP Internet Vaganza. Paket ini bisa langsung dinikmati peserta yang mendaftar di I LOOP 5K FUN RUN hanya dengan membayar 75.000.

Peserta mendapatkan atribut lari atau racepack yang terdiri dari jersey eksklusif I LOOP 5K FUN RUN, serta mendapatkan Paket LOOP Internet Vaganza dengan total 6GB yang dapat digunakan di 2GB paket internet kesemua jaringan, 2Gb untuk penggunaan LINE, Instagram dan Music Max dan 2 GB untuk Video Max senilai Rp25.000. Selain itu, tentunya peserta juga mendapatkan medali bagi para finishers.

Telkomsel juga menyediakan foodtruck dan aneka booth dengan berbagai layanan mulai dari bermacam merchant kuliner, booth promo produk Telkomsel dan ganti kartu 4G selama event berlangsung.

Beberapa tenant foodtruck seperti Goodfood, C-Mux, Milkman, Jefans, Chocovan, Ngopling, Sushinei, Kedai Kombi dan Goyam meramaikan event ini. Kemudian ada juga tenant beverages Tehbotol Sosro, Pocari Sweat, MyTea, Coca Cola, Wings, dan Aice sehingga peserta tidak khawatir kehausan maupun lapar di lokasi acara. Termasuk juga Bank Mandiri, Honda, Indihome, Nakamura, Rabbani serta beberapa tenda komunitas dan otomotif yang hadir di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version