Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Sembilan Nama yang Bakal Diusung PAN Pada Pilpres 2024

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Partai Amanat Nasional (PAN) mengumumkan 9 nama yang bakal diusung pada pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat berpidato pada acara puncak Rakernas PAN di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Menteri Perdagangan (Mendag) itu menuturkan, dari 9 nama yang diumumkan itu, yakni masing-masing Ketua Umum yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Tiga nama Ketua Umum dalam KIB, dirinya selaku Ketua Umum PAN, lalu Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Gokar dan Ketua umum PPP Suharso Monoarfa.

“Pertama Ketum PAN Zulkifli Hasan, kedua Ketum Golkar pak Airlangga diusulkan beberapa DPW, ketiga Ketum PPP Suharso Monoarfa. Itu ketiganya dari KIB,” ujarnya dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Kemudian, Ketua DPP PDIP Puan Maharani,Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa

“Demikianlah usulan PAN, ada sembilan nama yang kami usulkan,”ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Aksi Lima Pesawat Tempur di Wilayah Udara Kalimantan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.