Apel serahterima jabatan Panglima Kodam VI Mulawarman dari Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso ke Mayjen TNI Tri Budi Utomo

Serahterima Jabatan Pangdam VI Mulawarman, Tri Budi Utomo : Siap Berkontribusi Bagi IKN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Apel serahterima jabatan Panglima Kodam VI Mulawarman dari Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso ke Mayjen TNI Tri Budi Utomo digelar pada Rabu (20/07/2022).

Dalam kesempatan itu Tri Budi Utomo mengatakan, sebelumnya serahterima sudah dilakukan di Markas Besar Pusat (Mabesat) TNI pada Jumat (15/07/2022) pekan kemarin.

“15 Juli kemarin kami melakukan serahterima di Mabesat semua berjalan aman dan lancar. Saya penugasan terakhir  Komandan Pasukan Pengamanan Presiden,” ujarnya.

Dia berharap, bisa memberikan kontribusi bagi negara khususnya setelah Kaltim menjadi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara melalui Kodam VI Mulawarman dan memastikan berjalan.

“Mudah-mudahan saya juga dapat memberikan kontribusi seperti yang telah beliau (Teguh Pudjo Rumekso) berikan kepada Kodam VI Mulawarman ini,” ujarnya

“Sehingga situasi dan kondisi baik itu di jajaran Kodam VI Mulawarman hingga ke perbatasan dan sampai terbentuknya Ibu Kota Nusantara semua dapat berjalan aman dan lancer,”

Dia menegaskan, tugas utama Kodam VI Mulawarman memastikan pembangunan IKN berjalan lancar. Hal itu sesuai dengan instruksi Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Tugas pokok Kodam VI Mulawarman selalu tegak lurus kepada pemerintah dan pada saat ini pemerintah menekankan agar IKN Nusantara harus bisa dilaksanakandan di impelemntasikan,” ujarnya

“Diberitahukan kepada seluruh pelosok tanah air bahwa nantinya Jkodam VI Mulawarman juga memberikan kontribusi terhadap berdirinya IKN .”

Comments

comments

Baca juga ini :  Safaruddin Daftar Balon Wali Kota Balikpapan, Diusulkan Pengurus Cabang, PAC hingga Ranting

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.