Setia Dengan Oli Yamalube, Dony Dapat Hadiah Utama Yamaha Gear 125

BALIKPAPAN,Inbalikpapan.com – Dony, menjadi orang yang paling beruntung sebagai pecinta Yamaha dan pengguna setia oli motor Yamalube.

Melalui program Yamaha untuk pembelian Oli Yamalube khusus konsumen periode Agustus 2021-Juli 2022, Dony konsumen Yamalube asal Tanjung Selor, Kaltara memenangi hadiah utama area Kaltimtara berupa sepeda motor Yamaha Gear 125.

Main Dealer Sparepart Yamaha Kaltimtara, Eny, menuturkan setiap konsumen pengguna Oli Yamalube berkesempatan ikut undian berulang kali dengan cara melakukan scan di sticker yang ada di botol Yamalube.

“Kebetulan untuk periode ini (2021-2022) undian untuk pembelian Oli Yamalube khusus konsumen. Dan pemenang utamanya adalah Pak Dony dari Tanjung Selor, Kaltara,” ujar Eny.

Pak Dony, menurut Eny merupakan pelanggan setia Yamaha yang menggunakan oli Yamalube secara rutin. Sehingga kesempatan menang lebih besar karena lebih banyak mengirim scan undian Yamalube.

“Nah, setelah proses undian Pak Dony yang menang hadiah utama area Kaltimtara sebuah sepeda motor Yamaha Gear 125 cc,” ujarnya.

Karena itu Eny pun mengimbau kepada pecinta Yamaha untuk tetap menggunakan oli Yamalube.

“Untuk menghindari adanya pemalsuan, tetap menggunakan oli Yamalube di diler resmi Yamaha, dan juga bisa di bengkel bengkel yang sudah berlangganan oli Yamube asli. Semua itu tentunya buat menjaga kondisi motor tetap awet,” serunya.

Mendapat hadiah utama, Pak Dony mengaku tekejut karena dirinya tak menduga. Menurutnya ini betul-betul suatu keberuntungan yang patut disyukuri karena  hadiah sepeda motor Yamaha Gear 125 berkat oli Yamalube.

“Saya adalah kosumen rutin produk oli Yamalube untuk sepeda motor keluarga saya. Awalnya saya hanya iseng baca tulisan di pojok label oli Yamalube yang ada tulisannya “Buka di sini”. Kemudian saya buka labellya dan saya scan kode QR nya serta saya ikuti prosesnya hingga pada suatu pagi saya tiba-tiba di telepon admin dari Yamaha Center Jakarta yang mengatakan bahwa saya menjadi salah satu pemenang sepeda motor Yamaha,” terang Dony.

Baca juga ini :  Virus Corona Masih Mengancam, Kelompok Rentan Tetap Wajib Pakai Masker

Awalnya kata Dony dia sempat ragu mengenai info pemenang tersebut dikarenakan saat ini banyak sekali  modus penipuan dengan mengatas namakan pihak perusahaan tertentu.

“Namun setelah saya melakukan checking info ke sana ke mari dan salah satunya dibantu dari beberapa pihak Yamaha antara lain dari dealer dan main dealer produk Yamalube maka akhirnya saya percaya dan lanjut proses hingga saya memerima hadiahnya,” terangnya.

Karena itu pula Dony mengimbau kepada pecinta motor Yamaha agar tetap jadikan oli Yamalube sebagai andalan perawatan engine kendaraan.

“Karena sudah terbukti kualitasnya serta jangan lupa tetap cek tulisan di label “buka di sini”karena selain ada kesempatan mendapatkan hadiah juga agar bisa melakukan scan keaslian produk oli Yamalubenya,” tandasnya.

Sementara itu Branch Manager PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kaltimtara, Iwan P. Prasetya menerangkan jika hadiah undian oli Yamalube adalah salah satu program dari Yamaha sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan Yamaha.

“Khususnya yang melakukan service perbaikan motor Yamaha nya di bengkel resmi Yamaha. Ini berlaku sejak beberapa tahun lalu dan diundi setiap periode tertentu,” ujar Iwan.

Sekaligus dalam kesempatan ini kata Iwan, pihaknya ingin menyampaikan beberapa hal terkait keuntungan bagi pelanggan setia Yamaha atau calon pelanggan Yamaha yaitu :

1. Sejak Oktober 2022 sampai 2023 khusus Yamaha di Kaltimtara dan Jakarta aja mendapat kesempatan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menambah jangka waktu garansi pada motor Yamaha yang dijual di dealer resmi Yamaha (syarat ketentuan berlaku). 

2. Sebagai upaya peningkatan produk dan layanan konsumen Yamaha juga di tahun mendatang juga akan meningkatkan fitur-fitur di Aplikasi My Yamaha dengan program benefit loyalitas (loyalty Membership).

Baca juga ini :  Oktovianus Maniani Butuh Adaptasi di Persiba

“Oleh karena itu kami Yamaha Kaltimtara dengan adanya hal tersebut di atas ingin mengingatkan kembali kepada semua pengguna motor Yamaha agar dapat segera melakukan download aplikasi My Yamaha di smartphone masing-masing guna bisa mendapatkan info-info benefit dari Yamaha,” terangnya.

Untuk info soal aplikasi My Yamaha dapat mengunjungi semua dealer-dealer resmi Yamaha di Kaltimtara.

“Harapan saya semua untuk pelanggan setia Yamaha, di tahun mendatang akan terus mendapatkan produk dan pelayanan yang SEMAKIN DI DEPAN,” kata Iwan P Prasetya menutup wawancara.

“Yamaha… Let’s Shift Up… Go Beyond!!”.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.