Pelatih Shin Tae-yong

Shin Tae-young Sebut Timnas Harusnya Bisa Cetak 4 Gol Lawan Bangladesh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia gagal menaklukkan Bangladesh dalam laga FIFA Match Day di stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Rabu (01/06/2022) malam.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan, meski mengusai permainan sepanjang 90 menit pertandingan, namun gagal menjebol gawang Bangladesh hingga skor berakhir tanpa gol.

Pelatih Shin Tae-young menyatakan, harusnya anak asuhnya bisa mencetak empat gol. Namun sayangnya sejumlah peluang diantaranya yang diperoleh Lilipaly gagal dikonversi jadi gol.

“Seharusnya kami bisa menang dengan selisih tiga atau empat gol untuk membahagiakan suporter,” ujar Shin Tae-yong

Timnas Dipaksa Bermain Imbang dengan Bangladesh 0-0

Pelatih asal Korea Selatan itu menyebut, kemenangan atas Bangladesh sangat penting sebagai motivasi menjelang laga kualifikasi Piala Asia 2023. Disamping menaikkan rangkingt FIFA.

 “Memang pertandingan itu berstatus persahabatan. Akan tetapi, laga tersebut tetap saja uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait,” ujarnya.

Skuat Garuda akan menuju Kuwait untuk melakoni kualifikasi Piala Asia yang akan berlangsung pada 8-18 Juni 2022. Timnas tergabung di grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal.

Laga yang berat bagi timnas, karena hanya juara grup yang otomatis lolos. Sementara runner up harus bersaing dengan grup lain. Hanya menyisakan lima tiket.

Suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Personel Polsek Jajaran Polres Paser Gencar Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar dan Pertokoan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.