Siang Ini, Dirjen Perhubungan Darat Kunjungi Lokasi Lakalantas di Muara Rapak

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kasus laka maut yang terjadi di simpang 4 Muara Rapak pada Jumat pagi (21/1/2022) menjadi perhatian banyak pihak, salah satunya Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) yang akan meninjau langsung ke lokasi kejadian pada Minggu (23/1/2022) sekira pukul 12.00 wita. 

Dalam kesempatan tersebut Tim KNKT akan mendampingi Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan untuk melihat di lapangan lokasi lakalantas.

“Kalau mau informasi yang pasti dan tidak simpang siur, nanti bisa ditanyakan langsung saja ke Pak Dirjen,” tutur salah seorang anggota Tim KNKT kepada media, Sabtu (22/1/2022).

Sebelumnya Tim KNKT sudah melihat langsung kondisi truk maut yang terparkir di Polresta Balikpapan, untuk mengecek sejumlah bagian agar bisa menyimpulkan penyebab pasti lakalantas.

Untuk diketahui laka maut di simpang 4 Muara Rapak menyebabkan lima orang meninggal, serta puluhan orang terluka akibat terseruduk truk bermuatan kontainer yang diduga mengalami rem blong saat menuruni jalan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Waspada, Pencuri Kotak Amal Kembali Beraksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.