Siapkan 1500 Dosis, Gerai Vaksinasi Presisi di Telkom

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Kegiatan vaksinasi semakin gencar dilakukan oleh pihak Polda Kaltim yang bekerja sama bersama dengan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan, seperti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan Tenis Indoor Telkom Balikpapan, Kamis (8/7/2021).

Vaksinasi yang dilakukan Polda Kaltim bagian dari program serbuan vaksinasi guna percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok.

“Vaksinasi ini salah satu rangkaian percepatan vaksinasi melalui kegiatan gerai vaksin presisi, jadi berpindah pindah dari satu komunitas ke komunitas lain atau dari satu lokasi ke lokasi lain untuk mengadakan vaksinasi,” ujar Dokter Gusti dari Biddokes Polda Kaltim disela-sela kegiatan, Kamis (8/7/2021).

Dikatakan Gusti untuk hari ini disiapkan sekitar 1.500 dosis vaksin yang akan diberikan kepada karyawan Telkom dan keluarga besarnya. “Dengan dosis tersebut diperkirakan pukul 16.00 wita sudah selesai vaksinasinya,” harapnya.

Adapun sasaran pemberian vaksinasi karyawan dan keluarga besarnya yang memang sudah terinput dan teregistrasi karena itu akan mempercepat pelayanan.

“Kalau daftar di lokasi memang agak menyulitkan karena akan memperlama proses, sehingga mereka yang sudah teregistrasi di aplikasi yang akan mendapat vaksin lebih dulu,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemungkinan Trans Studio Dibangun di Sepinggan Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.