BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mitra Kukar meramaikan persaingan untuk lolos ke babak delapan besar liga 2 musim ini setelah mengalahkan pemuncak klasmen Kalteng Putra 1-0.

Dalam laga yang digelar di stadion Batakan Balikpapan pada Kamis (25/11/2), Naga Mekes sukses menahan laju Enggang Borneo menjadi tim pertama di Grup D lolos ke babak delapan besar.

Satu-satunya gol kemenangan tim asal Kota Raja Tenggarong tersebut dicetak penyerang sayap Sugiyanto Baitul Rohman pada menit ke-69 memanfaatkan umpan Muhammad Taufany.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat anak asuh Asep Suryadi itu menyalip Persiba Balikpapan di klasemen sementara atau peringkat 4 dengan poin 12. Sementara anak asuh Eko Tamamie masih tetap dipuncak klasemen dengan poin13.

Dalam laga tersebut, Muhammad Fauzan Jamal dan kawan-kawan tampil lebih mendominasi berharap bisa mencetak gol terlebih dulu agar bisa lolos ke babak delapan besar.

Namun sayangnya sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol. Sedangkan Anindito Wahyu dan kawan-kawan juga  banyak mengandalkan serangan balik.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version