BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda mengakhiri paceklik kemenangan dalam enam laga terakhir, setelah mengalahkan PSM Makassar 2-0 dalam lanjutan liga 2 di Stadion Manahan Solo, (22/10/2021) malam.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Pesut Mahakam menjauh dari zona degradasi dan kini menghuni peringkat 11 klasemen sementara dengan 10 poin dari 8 kali bertanding, 2 kali menang, 4 kali imbang dan 2 kali kalah.

Dalam laga tersebut, Pasukkan Ramang sebenarnya unggul lebih dahulu melalui sepakan kaki Yakub Sayuri pada menit ke-29 setelah memanfaatkan bola liar dan memaksa Gianluca Pandeynuwu memungut bola dari dalam gawangnya sendiri,

Tertinggal satu gol, tim kebanggan masyarakat Kota Tepian Samarinda itu mencoba menyamakan skor melalui Jonathan Ezequiel Bustos, Terens Puhiri; Francisco Wagsley Tores, namun selalu gagal dan skor tak berubah hingga turun minum.

Dibabak kedua kedua tim saling bergantian menyerang dan Borneo FC akhirnya mampu menyamankan skor pada menit ke 55 melalui sepakan keras Jonathan Bustos, setelah memanfaatkan umpan dari Terens Puhiri.

Borneo FC akhirnya mampu menambah gol kali ini melalui Fransisco Torres melalui tandukkan memanfaatkan umpan Sandi Merauje. Sehingga memaksa Hilmansyah memunggut bola dari dalam gawangnga kedua kali,

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version