BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com —-Kota Balikpapan sebagai salah satu wilayah operasi dari PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM). Dengan dukungan SKK Migas selaku induk perusahaan terus mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Balikpapan.

“Kami ingin menyampaikan kontribusi dari SKK-PHM kepada Pemkot Balikpapan dalam rangka pencegahan penanganan Covid-19 berupa 91 box masker N95,” jelas Roy Julianto mewakili SKK-PHM di Kantor Wali Kota Balikpapan, Selasa (26/1/2021).

Dijelaskan lebih lanjut bahwa bantuan penanggulangan Covid 19 dari SKK-PHM senilai Rp60 juta rupiah.

“Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkot Balikpapan yang telah memberikan dukungan penuh kepada SKK-PHM,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi yang juga Ketua Satgas Covid 19 Balikpapan mengatakan sebelum dilakukan penyerahan bantuan, Tim Satgas berkoordinasi dengan SKK-PHM terkait penanganan Covid -19 di terutama di SKK dan PHM agar terkonfirmasi positif dapat ditekan seminimal mungkin.

“Penanganan Covid-19 terutama di PHM dan SKK dilakukan sangat ketat, kalau perlu dari awal dilakukan swab di daerah asal. Kami sudah sampai kesepakatan penanganan ini harus lebih intensif,” tutup Rizal.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version