DPRD dan Pemkot Segera Bahas Bantuan Tambahan Koni Untuk Porprov Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Balikpapan bersama Pemerintah Kota akan membahas khusus mengenai permintaan alokasi anggaran Rp5 miliar untuk Koni Balikpapan guna mendukung kegiatan Porprov Kaltim 2018.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menyatakan persoalan itu akan dibahas sebelum penetapan APBD Perubahan 2018.

“Kami akan duduk bareng lagi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah karena memutuskannya tidak bisa sepihak. Dalam mengambil keputusan juga harus berhati-hati karena tidak boleh ada SILPA di APBD Perubahan,” ujarnya usai memimpin Rapat Paripurna DPRD Mengenai Jawaban walikota atas Pandangan umum Fraksi-fraksi mengenai nota RAPBD Perubahan 2018 (26/9/2018).

Namun Politisi Golkar ini belum dapat memastikan besaran anggaran yang diputuskan sesuai dengan usulan pengurus cabor-cabor. “Kami sudah coba, cabut sana-sini, geser sana-sini, tetap tidak ada uangnya. Kalau saja boleh ada SILPA, bisa dapat itu Rp5 miliar,” tandasnya.

“Kan ada pembahasan ulang untuk anggaran KONI, ya sekitar Rp2 miliar sampai Rp3 miliar. Ya, para pengurus cabang olahraga berdoa juga lah,” sambungnya.

Direncanakan APBD Perubahan 2018 disahkan Kamis, 27 September 2018 dalam Rapat Paripurna mengenai Pandangan akhir fraksi-fraksi sekaligus penandatanganan berita acara penetapan APBD Perubahan 2018.

Baca juga ini :  Webinar SKK Migas Kalsul Hadirkan Sandiaga Uno, Andi F Noya dan Makroen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.