Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri / Borneo FC

Sore Ini Borneo FC Jajal Rans Nusantara FC, Berikut Link Siaran Langsungnya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda yang tengah menjalani pemusatan latihan di Jogyakarta akan menggelar ujicoba dengan Rans Nusantara FC, Jumat (03/06/2022) sore ini.

Meskipun kedua tim sebenarnya satu grup dalam turnamen pramusim yang akan berlangsung bulan ini di Kota Samarinda. Kedua tim tergabung di grup B bersama Madura United, Persija Jakrta dan Barito Putra.

“Kami sudah mendapat konfirmasi untuk uji coba kedua. Dan Rans Nusantara FC adalah lawan kami,” ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Pesut Etam dilansir laman klub.

“Mereka memang tim promosi, tetapi status mereka adalah tim Liga 1 juga. Jadi ini adalah lawan seimbang bagi kami sebelum berlaga di turnamen pramusim,”

Dia mengatakan, laga ujicoba ini penting pelatih Milomir Seslija untuk memantapkan skema permainan dan komposisi. Termasuk ingin melihat kerjasama pemain di lapangan.

“Pastinya kami ingin mendapatkan komposisi terbaik dalam uji coba nanti. Apalagi pertandingan awal turnamen pramusim sudah tinggal menunggu hari saja,” ujarnya.

Walaupun dalam laga nanti, Borneo FC tak diperkuat dua pilar utamanya Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri masih bersama Timnas Indonesia untuk melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

“Ini juga jadi bagian dari uji kemampuan pemain lain. Sebab di kompetisi nanti bakal terjadi pemain utama tak bisa diturunkan karena cedera atau terkena hukuman kartu,” ujarnya

“Jadi saya pikir pemain pengganti punya kesempatan unjuk kemampuan melawan Rans Nusantara FC,”

Laga akan berlangsung pukul 16.40 WITA dan disiarkan langsung melalui channel youtube Rans FC Oficial

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelanggan BMW Astra Sambut Postif Perpanjangan Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.