Ilija Spasojevic / bolaskor

Spaso Waspadai Filipina, Tak Boleh Anggap Remeh

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sejak Jumat (30/12) pukul 21.00 waktu setempat, skuat Timnas Indonesia telah tiba di Filipina. Sabtu (31/12), menjalani latihan ringan di hotel.

striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic mengatakan, para pemain dalam kondisi yang baik. Meskipun harus menjalani jadwal padat penyisihan grup A Piala AFF

“Kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah. Kami datang di Filipina tentu ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal,” ujarnya dikutip dari laman PSSI.

Striker Bali United itu mengungkapkan, Filipina tidak bisa dianggap remeh. Apalagi mereka akan bermain di kendang sendiri dan tanpa beban. Karena sudah tersisih.

“Meski begitu, kami harus mewaspadai Filipina, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut,” tambahnya. 

Saat ini, Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara grup A dengan mengemas 7 poin. Pada tiga laga sebelumnya skuad Garuda menang melawan Kamboja (2-1) dan Brunei Darussalam (7-0), serta imbang melawan Thailand (1-1). 

Pertandingan Filipina vs Indonesia akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1) besok dan kick pukul 20.30 WITA.

Comments

comments

Baca juga ini :  Banyak Jalan-jalan Kota Rusak Akibat Penggalian Jargas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.