Home / iniFLASH / Striker Argentina Ingin Kembali ke Persiba
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Striker Argentina Ingin Kembali ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker Persiba Balikpapan Adrian Trinidad mengungkapkan, masih ingin berkostum Beruang Madu. Hal itu disampaikan Pemain asal Argentina tersebut kepada sejumlah wartawan melalui pesan elektronik.

“Aku ingin kembali ke Persiba. Saat ini aku main di tim di kota ku Santa Maria de Oro,” kata pemain yang sempat tiga musim membela Persiba.

Meski usianya sudah 34 tahun, namun pemain yang sempat menjadi idola pecinta sepakbola Balikpapan itu menyatakan, siap bersaing.

“Aku ljuga bicara dengan Eliu Sangelo pemain asal brasil juga waktu dia main di Persiba..dia juga mau balik dan membela Persiba katanya,” ujarnya.

Pemain yang juga sempat berkostum Persipura Jayapura, Persema Malang dan Persik Kediri itu bahkan berjanji siap membawa Persiba ke papan atas klasemen kompetisi mendatang.

“Kondisi aku masih bagus,.ada lebih experience jadi kita pasti bisa bawa Persiba di klasemen atas,” ujar pemain kelahiran 18 Oktober 1982 itu.

Pemain bernama lengkap Adrian Dario Trinidad itu memang menjadi striker asing yang dielu-elukan supporter Persiba, karena memiliki skill yang bagus. Namun sayangnya karena cedera otot yang dialaminya sehingga Trinidad terdepak dari skuat Persiba.

Comments

comments

About glen

Check Also

Masyarakat Serahkan 3 Pucuk Senjata Api Rakitan

MALINAU, Inibalikpapan.com – Pos Apauping SSK 1 Satgas Pamtas Yonif Raider 200/Bhakti Negara telah menerima …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.