BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kemenangan Paslon Rahmad-Thohari membawa sukacita dan haru diantara anggota tim termasuk kalangan ibu-ibu yang melakukan rekapitulasi suara melalui pesan elektronik.

Tetesan air mata haru bercampur kebahagian terekam saat Hj Nurlena dan Rahmad Mas’ud tiba di rumah jabatan wawali pada Rabu sore pukul 16.00 wita.

Kerjasa keras bersama tim, siang dan malam selama 71 hari kampanye menjadi refleksi kebahagian mereka dari hasil yang dicapai pada rabu sore yakni 61 persen perolehan suara RA-TA.

Tampak Hj Nurlena mencoba membesarkan dan memberikan semangat kepada anggota untuk tidak larut pada sukacita yang berlebihan apalagi disaat pandemic ini.

Tentu saja hal ini menjadi suasana yang mengharukan bagi tim yang sudah berjibaku memenangkan paslon Rahmad-Thohari.

Sejak pukul 15.00 wita, tim ibu-ibu melakukan rekap suara secara manual dengan laporan yang diterima.

Dari data yang ditunjukan salah satu tim, paslon Rahmad menang unggul di TPS 004 Baru Tengah dengan hasil RM-TA284 sedangkan Kokos 8 suara. Begitupula dengan calon wakil Thohari Aziz di TPS 037 Sepingggan dengan hasil 331 untuk RM-Ta dan kokos 51 suara. Sedangkan di TPS 021 Kelurahan Sungai Nangka, Tim Kokos AHB unggul 123 suara sedangkan RM-TA 45 suara dari 339 DPT.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version