BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jl MT HaryonoBalikpapan, dekat traffic light Balikpapan Baru pada Jumat (15/1) sekira pukul 11.15 wita. Sedikitnya melibatkan enam mobil. Tidak ada korban jiwa akan tetapi kerugian materil.

Informasi yang dihimpun bermula ketika Truck Fuso bernomor Polisi KT 9650 AK melaju dari arah Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) menuju arah Lotte Mart Jl Ruhui Rahayu.

Ketika melintasi jalan turunan truk yang dikendarai oleh Tomy tiba-tiba hilang kendali. Truk pun meluncur bebas menabrak kendaraan didepannya yang kala itu dalam keadaan padat.

Truk pertama menyeruduk mobil BMW bernomor Polisi D 1539 UEA dikendarai Dani, selanjutnya mobil mewah tersebut menabrak kijang pikap warna merah bernomor Polisi B 1418 yang dikendarai M Arifin.

Tidak sampai di situ bahkan dua mobil didepannya juga ikut menjadi korban diantarnya mobil Grand Max KT 1418 yang disopiri Adi dan Pajero Sport milik anggota Dit Lantas Polda Kaltim, Kompol Yovanda juga turut menjadi korban.

Polisi yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mendata para korban.

Pantauan media ini lalu lintas dilokasi kejadian macet total, pasalnya lakalantas tepat di tengah jalan. Polisi membawa sopir truk ke kantor untuk selanjutnya dimintai keterangan.

Bagikan Ini:

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version