Tahun Depan, Pengelola Kapal Phinisi Mahligai Tambah Satu Unit Kapal

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Setelah menurunkan satu unit kapal phinisi mahligai, pihak pengelola mengaku akan menambah satu unit kapal phinisi lagi diawal tahun 2023 mendatang. Bedanya kapal yang akan didatangkan tanpa kamar.

“Rencananya kita mau tambah lagi satu unit kapal yang rutenya masih menyesuri teluk Balikpapan tapi dari arah Manggar, Balikpapan Timur,” ujar pengelola Kapal Phinisi Mahligai kepada Inibalikpapan.com, Senin (21/11/2022).

Kata Riduan, selain menambah satu unit kapal lagi, pihaknya juga berencana menaikan harga tarif, yang semula Rp 165 ribu perorang menjadi Rp 235 ribu pada saat weekday atau Senin-Kamis dan Rp 250 ribu pada saat weekend atau Jumat-Minggu.

“Dengan harga segitu sudah sama makan satu kali, hiburan musik,” akunya.

Yang mana keberangkatan kapal ada pagi hari pukul 08.00 wita sampai 11.00 wita dan di sore hari pukul 16.00 wita sampai 19.00 wita.

“Lama perjalanan kita 3 jam menyusuri teluk Balikpapan,” pungkasnya.

dia juga mengingatkan agar penumpang Phinisi tidak membawa makanan dan minuman sebab pengelola menyediakan welcome drink dan makan berat 1 kali.

” Kalau yang sewa kapal itu per 3 jam 10 juta. Selama ini sudah 2 kali dipakai untuk party. Nah itu kita hanya siapkan kapal dan kru. Makanan mereka semua,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Satgas Imbau Anak Tetap di Rumah Tidak Dibawa ke Mall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.