Kepala BPBD Kota Balikpapan Silvi Rahmadina

Tak Ada Korban Jiwa, Kebakaran di Manggar Baru

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Berkat kesigapan petugas BPBD Kota Balikpapan dibantu warga sekitar,  kebakaran yang terjadi di Jalan Persatuan RT 1 Manggar Baru, Balikpapan bisa depan cepat dipadamkan pukul 16.35 wita. 

Kepala BPBD Kota Balikpapan Silvi Rahmadina mengatakan  akibat kebakaran yang terjadi satu unit rumah warga terbakar dan satu unit rumah kosong juga terkena imbasnya. 

“Tidak ada korba jiwa dalam musibah kebakran ini,  kami menurunkan petifas pemadam dari UPT Timur, Selatan dan Kota,” ujar Silvi Rahmadina, Rabu (13/7/2022).

Pasalnya kawasan Manggar Baru ini termasuk wilayah yang padat pemukiman, sehingga mengantisiasi meluasnya kebakaran maka diturunkan sejumlah mobil pemadam dari beberapa UPT. 

Sekira pukul 15.55 Wita, Rabu (13/7/2022) terjadi kebakaran yang membuat warga di Jalan Persatuan tak jauh dari Rusunawa Manggar Baru, Balikpapan Timur panik.

Api dengan cepat membesar dan melahap rumah warga yang terbuat dari kayu, belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan jumlah rumah yang terbakar, petugas BPBD bersama relawan dibantu warga madih melakukan proses pemadaman.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemain PSS Sleman dan Badak Lampung FC Merapat ke Persiba

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.