Skuat Jepang / Isu Bogor

Tak Ada Tim yang Meraih Hasil Sempurna di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Babak penyisihan grup Piala 2022 di Qatar telah berakhir dinihari tadi. Dari hasil pertandingan grup A hingga grup H tak ada tim atau negara yang meraih hasil sempurna

Karena poin yang tertinggi dirah ahanya 7. Artinya hanya dua kemenangan dan satu kali imbang. Seperti Belanda juara grup A, Inggris juara grup B dan Maroko juara grup F.

Terjadi berbagai drama dan kejutan dalam penyisihan grup kali ini. Dimana tiga perwakilan Asia lolos ke babak 16 besar yakni Jepang, Australia dan Korea Selatan.

Kejutan besar adalah Ketika Jepang menjadi juara grup E dengan meraih 6 poin, setelah mengalahkan dua tim unggulan jerman 2-1 dan Spanyol 2-1. Bahkan Jerman harus pulang duluan.

Kejutan lainnya dibuat Maroko yang juga berhasil menjadi juara grup F dengan meraih 6 poin. Hebatnya Maroko mengalahkan Belgia 2-0. Padahal Belgia tim unggulan dan peringkat 2 FIFA.

Adapun wakil Afrika, selain Marko juga ada Senegal yang lolos sebagai runner up grup A. Senegal berhasil memulangkan Ekuador yang sempat diunggulkan. Senegal mengalahkan Ekuador 2-1.

Sesuai jadwal, hari ini akan mulai mempertandingkan babak 16 besar.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pembukaan Dealer Mazda Balikpapan Jaya, Janjikan Berbagai Promo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.