Tak Juara Umum Tak Masalah, Bangga Balikpapan Jadi Tuan Rumah HKG 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pada pengumuman pemenang lomba-lomba dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Provinsi Kaltim, TP PKK Kutai Timur dinobatkan sebagai Juara Umum tahun ini, meski Kota Balikpapan merebut juara 1 dibeberapa kategori.

Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Hj Nurlena mengapresiasi kerja keras dari pengurus kader mulai dari tingkatan kelurahan dan kecamatan yang telah mendukung terlaksananya HKG PKK ke-50 di Kota Balikpapan.

“Bersama kita saling bekerjasama, dan hari ini saat pengumuman Kota Balikpapan dapat meraih banyak juara dibeberapa kategori, meski yang jadi juara umum lomba didapat dari Kutai Timur,” ujar Nurlena kepada media, Rabu (3/8/2022).

“Tidak dapat juara umum, tidak masalah bagi kita, yang terpenting bisa selalu memberikan yang terbaik disetiap kegiatan yang diikuti,” sambungnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Kutai Timur, Siti Robiyah mengaku, bangga senang dan

kaget karena Kutim tidak banyak dapat juara 1 seperti Kota Balikpapan dalam beberapa kategori, tetapi juri punya kriteria lain Kutim setiap perlombaan ada Juaranya, seperti Juara 1 nya 1, Juara 2 ada 2 dan Juara 3 ada 3 dan harapan 1 ada 1.

“Persiapan ada melalui latihan-latihan, karena ini harapan lebih giat dan lebih baik pagi dan pertama kalinya TP PKK Kutim juara umum setelah dua tahun vakum, makanya kaget dan senang,” ujar Siti.

“Semua orang menjadi kunci sukses semangat dan kerja keras, kalau TP PKK prioritas tanggung bencana, hatinya PKK, dan berkaitan dengan ketahanan pangan, ketahanan keluarga serta pola asuh anak diera digital,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  RS Bhayangkara Tambah 10 Tempat Tidur Pasien Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.