korban saat dievakuasi

Tak Tahan Dengan Tuduhan Memperkosa, Warga Balikpapan Barat Gantung Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Warga Kelurahan Baru Ulu, Kecamatan Balikpapan Barat dikagetkan dengan ditemukannya seorang pria (26) yang tewas gantung diri pada Selasa (26/04/2022)

Korban inisal H (26)  ditemukan gantung diri di sebuah sebuah bengkel mobil milik  Sira (35) di Jalan Letjend Soeprapto  RT 13  kelurahan Baru Ulu. Korban diperkiran gantung diri sekitar pukul 06.30 Wita

Berdasarkan keterangan saksi Burhan (38) warga setempat, yang melihat pertama kali korban, ketika baru pulang dari pasar sekitar pukul 07.30 Wita. Dia meliha ada orang yang tergantung di bengkel mobil Sira, kemudian berteriak dan membangunkan warga .

Sementara menurut keterangan Sira pemilikk bengkel, menyatakan sekitar pukul  04.00 Wita  saksi  sempat mengobrol dengan korban  dan membahas masalah yang korban hadapi.

“Ketika itu korban mengatakan, bahwa dia dituduh memperkosa dan korban mengatakan, bahwa kenapa orang  mengira bahwa saya pelakunya  karena korban bingung dan takut . Akhirnya korban mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujar Sira dalam laporan Polisi

Adapun Hj Darma yang merupakan bibi korban menyatakan, korban meninggal dunia dengan cara gantung diri tidak ada sebab lain. Sehingga pihak keluarga menolak dilakukan visum dan outopsi.

Pihak keluarga menerima kematian korban karena gantung diri dan tidak akan menuntut terhadap siapapun di kemudian hari .

Pada pukul 08 .00 Wita jenazah korban dibawa oleh polisi dan dibantu warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanudjoso Djatiwiibowo Balikpapan untuk di lakukan VER.

Comments

comments

Baca juga ini :  Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.