Taqwa : Waspada Covid dan Tingkatkan Sinergi Membangun Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Partai Gerindra menjadi salah satu partai yang cukup memiliki kontribusi besar, apalagi di DPRD Kota Balikpapan yang telah memiliki Fraksi Sendiri. Di hari Jadi yang ke-14 pada tahun 2022, banyak harapan yang ingin dicapai oleh Partai Gerindra. 

Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan, Muhammad Taqwa memberikan apresiasi kepada masyarakat Balikpapan untuk bersama-sama berrkontribusi membangun kota ini. 

“Gerindra berharap besar terhadap bangsa negara kita terkait adanya wabah dua tahun ini sangat membuat kita bersabar dan semua sektor kehidupan terpengaruh,” ujar Muhammad Taqwa, Minggu (6/1/2022).

“Kita tetap optimis, Gerindra bisa terus menjadi bagian masyarakat dalam mewujudian cita-cita perjuanga! bangsa termasuk di Kota Balikpapan,” tambahnya. 

Kata Taqwa, saat ini kondisi Covid-19 meningkat di Kota Balikpapan, sehingga bersama saling bahu membahu menekan kasus ini dengan terus menjaga dan melaksanakan prokes. 

“Mari kita bersama-sama bersinergi mmbangun kota ini agar ekonomi kembali pulih dan masyarakat bekerja normal dan anak sekolah bisa kembali PTM, itu harapan kita semua,” tutupnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Pakai Baju Adat Dayak, Petugas Bandara Sepinggan Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.