Telkomsel Beri Bantuan 300 Paket Perlengkapan Sekolah Kepada Korban Kebakaran

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Lebih dari 300 paket perlengkapan sekolah, sarung, handuk dan air mineral hari ini (9/1/2019) diberikan kepada korban kebakaran Kelurahan Klandasan Ulu, kota Balikpapan.

Pemberian bantuan perlengkapan sekolah ini salah satu kepedulian Telkomsel dalam program Customer Social Responbility (CSR) dan bagian dari posko simPATik yang dibuka sebelumnya telah mendirikan posko dengan layanan gratis nelppon bagi warga korban kebakaran.

General Manager Sales Region Kalimantan, Mulya Budiman mengatakan pertama kali mendengar kabar duka ini tim kami langsung bergerak dan segera berinisatif mendirikan posko simPATIk dengan menyediakan layanan gratis nelpon selama 24 jam sejak hari Jumat lalu (5/1/2018).

“Kemudian hari ini kami kembali menyerahkan bantuan berupa barang keperluan para korban, semoga dapat membantu meringankan bagi para korban. Lebih dari 300 unit yang terdiri dari paket perlengkapan sekolah, sarung, handuk, dan air mineral kami berikan,” katanya Selasa, (9/1/2018).

Sejak kegiatan posko didirikan menurutnya layanan jaringan Telkomsel tetap normal dan stabil, sehingga layanan gratis nelpon juga terus berjalan dengan lancar. Hal ini turut diamini oleh Rahmad yang menyampaikan bahwa team teknis Telkomsel terus memonitor BTS yang meng-cover lokasi posko tetap beroperasi dengan stabil sehingga layanan komunikasi tidak terganggu.

Untuk diketahui, saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk di antaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk menghadirkan kenyamanan dalam menggunakan layanan data. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar sekitar 440 pusat pelayanan pelanggan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ujicoba Waduk Tritip Dalam Waktu Dekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.